Marco Fassone Tetap Yakin Pada Vicenzo Montella

Vicenzo Montella percaya bahwa musim depan akan menjadi luar biasa untuk AC Milan

http://www.onajosjecaj.net – Seperti juga banyak tim lain, ketika sebuah hal buruk terjadi pada tim di sebuah eprtanidngan maka yang pertama kali diserang adalah sang pelatih. Dan inilah yang terjadi pada tim AC Milan dengan pelatihnya, Vincenzo Montella. Vincenzo Montella dianggap gagal membawa AC Milan hingga tim tersebut merasakan sederet kekalahan.

Terlebih setelah AC Milan harus merasakan kembali kekalahan telak dengan skor 4-1 dari AS Roma Senin (8/5) dini hari WIB, dan itu membuat peluang untuk tampil di kompetisi Liga Europa musim depan terancam.

Walau begitu, Pejabat Eksekutif Tertinggi (CEO) AC Milan Marco Fassone justru mengungkap dirinya memiliki rasa percaya yang besar pada sang pelatih. Marco Fassone pun menolak pendapat AC Milan bersiap untuk mengganti sang pelatih, Vincenzo Montella dengan sosok lain pada musim depan. Sebaliknya, CEO dari tim yang baru saja berpindah tangah ke eksekutif Tiongkok tersbeut justru menyebut akan ada perbahan di kubu pemain.

“Berbicara dari luar senantiasa enteng dan seluruh orang adalah seorang ahli. Anda mengerti segala hal yang saya pedulikan perihal Milan!”

“Kami miliki rencana yang jelas,” tegas Fassone waktu berkata dalam interview kepada Rai Sport.

“Para pemilik sudah mengambil keputusan untuk melakukan investasi penting, ada permintaan untuk ulang ke Eropa, dan kita menginginkan untuk kembali kompetitif untuk bersaing bersama dengan tim papan atas dalam waktu empat tahun.”

“Donnarumma adalah pemain yang kami perlukan untuk saat ini, kita menginginkan dia senantiasa menjadi kiper kita untuk waktu yang lama dan kita yakin dapat melakukannya,” malah Fassone.

“Terkait Montella, saya menekankan ulang para pemilik menginginkan mempertahankannya, dia senantiasa akan menjadi pelatih kita tahun depan. Sekarang prioritas kita adalah memperbarui para pemain kami.”

“Kessie? Dia salah satu tujuan kami, kita akan mengkaji itu di akhir musim ini, kini kita fokus pada tiga laga berikutnya.”

“Fabregas? Pemain penting, tetapi kita baru akan mengkaji itu di akhir musim.”

Disisi lain, mantan pelatih AC Milan yang saat ini menjadi pelatih tim Venezia, Pippo Inzaghi justru memiliki pandangan lain. Inzaghi yang baru saja meraih sukses dengan Venezia ini menyebut dirinya tak akan melakukan kesalahan yang dilakukan sosok pelatih lain. Yang jelas menyindir sang mantan tim, AC Milan.

“Anda mesti mengelola tim bersama dengan 30 orang anggota dan di saat Anda beroleh hasilnya, itu sungguh akan menjadi indah. Itu menjadi sebuah pengalaman fantastis,” ungkap Inzaghi.

“Apa yang sudah para pelatih usahakan selama karier saya, apakah itu mengajarkan saya? Saya sebenarnya mengambil banyak dari semua itu. Tapi saya mau tak mau juga berpikir, seluruh pemain dapat menjadi diri mereka sendiri karena mencontek seseorang itu tidak menjadikan mereka kredibel. Saya tentu saja tidak akan pernah mencoba untuk mengulang kesalahan-kesalahan spesifik yang sudah dilakukan rekan-rekan saya sesama pelatih.”

Ditanya lebih jauh, Inzaghi memilih untuk benar-benar menikmati momen-momen manisnya bersama dengan Venezia, yang baru saja dibawanya mendapatkan promosi. Baginya, dia juga tidak berkenan terlampau ikut campur bersama dengan urusan Milan, yang notabene merupakan mantan timnya.

“Milan berada dalam masalah? Mereka bukanlah tim pada fokus saya. Saya lebih bahagia menikmati karier saya di Venezia,” lanjutnya. Vincenzo Montella, memiliki satu Agen Bola Sbobet tahun lagi versi CEO AC Milan untuk menunjukan aksi terbaiknya. Dan musim depan menjadi kesempatan terakhir dari sang pelatih.

Tajima R

Hidup adalah sebuah perjuangan yang harus kita pertahankan. Tetap semangat di dalam menjalani hidup. Jangan menyerah atas apa yang kamu dapatkan.

Related posts