Madura United Akui Sudah Ikat Beto

onajosjecaj – Madura United kembali memastikan kedatangan pemain anyar jelang kompetisi Liga 1. Menurut Manajer tim berjuluk Sappe Kerab itu, Haruna Soemitro, pemain asing yang bakal merapat ke tim tersebut adalah sosok penyerang asal Brasil.

“Selain Zah Rahan, kami juga akan kedatangan pemain asing dari Brasil. Namanya Beto,” ujar Haruna.

Beto sendiri, dari informasi yang didapat onajosjecaj bernama lengkap Alberto Antonio de Paula. Pemain kelahiran 31 Mei 1987 ini pernah memperkuat Wisla Krakow dan Botafogo.

Dengan kedatangan Beto, hampir dipastikan kebutuhan pemain asing mitra sbobet Madura United terpenuhi. Pasalnya, saat ini mereka telah memiliki empat pemain asing, sesuai slot yang disediakan.

Di lini belakang, mereka memiliki sosok Faiano Beltrame asal Brasil. Di lini tengah, ada gelandang asal Tajikistan Nuriddin Davronov. Selain itu, ada sosok playmaker asal Liberia Zah Rahan Krangar. Sementara, di lini depan ada sosok Beto.

Lebih lanjut, Haruna juga menyinggung masalah dua pemain yang saat ini berstatu seleksi di Madura United, Sasa Kolunija dan Lamjed Chehoudi. Ia mengisyaratkan nasib dua pemain ini akan menemui titik terang usai uji coba kontra Hougang United.

“Mudah-mudahan uji coba besok sudah ada keputusan akhir soal dua pemain seleksi tersebut,” ucapnya.

“Kami harap sudah tak ada lagi pemain seleksi lain setelahnya,” Haruna menandaskan.

Madura Untied sendiri dijadwalkan bakal beruji coba dengan Hougang United sebagai persiapan mereka terjun di Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan,